Mayor Laut (S) Budi Wijaya Affandi Jabat Pekas AAL

AKADEMI ANGKATAN LAUT (4/1),- Jabatan Pekas Akademi Angkatan Laut (AAL) resmi berpindah tangan dari Letkol Laut (S) Taufik Wiyoko kepada Mayor Laut (S) Budi Wijaya Affandi. Pejabat lama Letkol Laut (S) Taufik Wiyoko akan segera menempati jabatannya yang baru sebagai Kasipanbek Dopusbektim, sementara pejabat baru Mayor Laut (S) Budi Wijaya Affandi baru saja selesai mengikuti pendidikan Seskoal. Acara serah terima jabatan ini dilaksanakan di gedung Dewakang, AAL, Bumimoro Surabaya, Kamis (03/01), dengan Inspektur Upacara Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Herry Setianegara, S.Sos, S.H, M.M.
 Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Herry Setianegara, S.Sos, S.H, M.M dalam amanatnya mengatakan, bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI AL pada hakekatnya mengandung dua makna strategis ditinjau dari aspek pembinaan secara menyeluruh yaitu merupakan peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan yang diarahkan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif dan responsif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang yang semakin kompleks serta mencakup dimensi yang cukup luas, dan merupakan bagian penting dari kebijakan dan upaya untuk optimalisasi peran dan fungsi AAL baik sebagai salah satu lembaga pendidikan di TNI AL maupun sebagai salah satu elemen lembaga pendidikan pertama integratif tingkat akademi TNI.
Acara ini dihadiri Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Kolonel Laut (S) Heru Wiratno, para Pejabat Teras AAL dan Perwira Undangan lainnya.

Sumber : http://www.tni.mil.id/view-44163-mayor-laut-s-budi-wijaya-affandi-jabat-pekas-aal.html


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))